SEMESTER : I
KELOMPOK : A
TEMA : LINGKUNGANKU
SUB TEMA :
1. Orang yang ada di sekolah
2. Alat-alat yang ada di sekolah
3. Tata tertib di sekolah
4. Lingkungan Sekolah
KELOMPOK : A
TEMA : LINGKUNGANKU
SUB TEMA :
1. Orang yang ada di sekolah
2. Alat-alat yang ada di sekolah
3. Tata tertib di sekolah
4. Lingkungan Sekolah
Hari : Selasa, ......................... | Minggu Ke: 7 |
INDIKATOR | KEGIATAN PEMBELAJARAN | ALAT/SUMBER BELAJAR | PENILAIAN PERKEMBANGAN ANAK | PEND. KARAKTER BANGSA & KEWIRAUSAHAAN | |
---|---|---|---|---|---|
Teknik | Hasil | ||||
NAM.44 Melafalkan Surat al Falaq B.14 Menyebutkan bermacam-macam kata benda yang ada di lingkungan sekitar. | I. KEGIATAN AWAL - Berbaris, masuk kelas, ikrar, salam, hafalan, surat-surat pendek,(30 MENIT) - Melafalkan surat Al Falaq - PL Menyebutkan benda yang ada dilingkungan sekolah | Buku panduan PAI | Observasi Unjuk kerja | Religius, Kerja keras, mandiri | |
FMH.42 Bermain warna dengan berbagai alat SOSEM.17 Melaksanakan tata tertib yang ada FMK.2 Berjalan ke berbagai arah dengan berbagai cara, misalnya berjalan maju di atas garis lurus, berjalan ke depan jinjit (angkat tumit), berjalan mundur. | II. KEGIATAN INTI - PT Melukis dengan sedotan(60 MENIT) - TJ Tata tertib disekolah - PL Berjalan dengan berbagai fariasi di atas papan titian | Sedotan | Hasil karya | Kreatif, disiplin, kerjakeras | |
Pembiasaan, rutinitas | III. ISTIRAHAT - Cuci tangan, berdoa, makan bekal, bermain(30 MENIT) | Alat bermain, serbet | Bersahabat dan realistis | ||
KOG.24 Menyebutkan kembali benda-benda yang menunjukkan bentuk-bentuk geometri | IV. KEGIATAN AKHIR - Pesan–pesan, mengulas kegiatan awal dan inti(30 MENIT) - PT Menyebutkan benda-benda bentuk geometri - Doa–salam-pulang | Benda-benda geometri | Komunikatif |
Mengetahui, Kepala, Mei Sari’ah | Guru Kelas, Siti Nuratiningsih |
0 komentar:
Posting Komentar