SEMESTER : I
KELOMPOK : A
TEMA : KEBUTUHANKU
SUB TEMA :
1. Persyaratan makanan
2. Alat makan dan minum
3. Tata cara penyajian
KELOMPOK : A
TEMA : KEBUTUHANKU
SUB TEMA :
1. Persyaratan makanan
2. Alat makan dan minum
3. Tata cara penyajian
Hari : Senin, ......................... | Minggu Ke: 9 |
INDIKATOR | KEGIATAN PEMBELAJARAN | ALAT/SUMBER BELAJAR | PENILAIAN PERKEMBANGAN ANAK | PEND. KARAKTER BANGSA & KEWIRAUSAHAAN | |
---|---|---|---|---|---|
Teknik | Hasil | ||||
UPACARA | Bendera | Disiplin, semangat kebangsaan | |||
NAM.4 Menghafalkan Asmaul Husna (1 s.d. 15) B.3 Melakukan 2 – 3 perintah secara seder-hana secara sederhana | I. KEGIATAN AWAL - Berbaris, masuk kelas, ikrar, salam, hafalan, surat-surat pendek,(30 MENIT) - Menghafal Asmaul Husna - DM/PT. Melakukan 2-3 perintah sederhana | Buku panduan PAI | Observasi Unjuk kerja | Religius, Kerja keras, mandiri | |
FMH.19 Membuat garis tegak, datar, miring, lengkung, dan lingkaran SOSEM.9 Mampu mengerjakan tugas sendiri. FMK.1 Senam fantasi bentuk meniru (misal menirukan berbagai gerakan hewan, menirukan gerakan tanaman yang terkena angin sepoi-sepoi, angin kencang dan kencang sekali dengan lincah). | II. KEGIATAN INTI - DM/PT Membuat garis,datar ,miring, lengkung dan lingkaran(60 MENIT) - BCC. Mampu mengerjakan tugas sendiri - PT. Senam fantasi bentuk meniru (misalnya menirukan gerakan | Kertas, pensil | Hasil karya | Kreatif, mandiri, kerjakeras | |
Pembiasaan, rutinitas | III. ISTIRAHAT - Cuci tangan, berdoa, makan bekal, bermain(30 MENIT) | Alat bermain, serbet | Bersahabat dan realistis | ||
KOG.1 Memasangkan benda sesuai pasangannya fungsinya | IV. KEGIATAN AKHIR - Pesan–pesan, mengulas kegiatan awal dan inti(30 MENIT) - DM/PT Memasangkan benda sesuai pasangan - Doa–salam-pulang | Puzzle | Kerja keras |
Mengetahui, Kepala, Mei Sari’ah | Guru Kelas, Siti Nuratiningsih |
0 komentar:
Posting Komentar