SEMESTER : I
KELOMPOK : A
TEMA : KEBUTUHANKU
SUB TEMA :
1. Manfaat pakaian
2. Cara memakai pakaian
3. Jenis pakaian
4. Penggunaan pakaian
5. Pakaian daerah
KELOMPOK : A
TEMA : KEBUTUHANKU
SUB TEMA :
1. Manfaat pakaian
2. Cara memakai pakaian
3. Jenis pakaian
4. Penggunaan pakaian
5. Pakaian daerah
| Hari : Rabu, ......................... | Minggu Ke: 10 |
| INDIKATOR | KEGIATAN PEMBELAJARAN | ALAT/SUMBER BELAJAR | PENILAIAN PERKEMBANGAN ANAK | PEND. KARAKTER BANGSA & KEWIRAUSAHAAN | |
|---|---|---|---|---|---|
| Teknik | Hasil | ||||
| NAM.43 Melafalkan Surat an Nas B.6 Mengulang kalimat sederhana, misal: ibu pergi ke pasar, adik sedang tidur. | I. KEGIATAN AWAL - Berbaris, masuk kelas, ikrar, salam, hafalan, surat-surat pendek,(30 MENIT) - DM/PT. Melafalkan surat An-Naas - DM/PT. Mengulang kalimat sederhana, misal: Ibu pergi ke pasar - Adik sedang tidur | Buku panduan PAI | Observasi Unjuk kerja | Religius, Kerja keras, komunikatif | |
| FMH.37 Mengecap dengan berbagai media (pele-pah pisang, batang pepaya, karet busa, dan lain-lain) SOSEM.9 Mampu mengerjakan tugas sendiri. FMK.2 Berjalan ke berbagai arah dengan berbagai cara, misalnya berjalan maju di atas garis lurus, berjalan ke depan jinjit (angkat tumit), berjalan mundur. | II. KEGIATAN INTI - DM/PT. Mengecap gambar baju ibu dengan pelepah pisang (60 MENIT) - PT. Mampu mengerjakan sendiri. Misal: “Mewarnai gambar jaket” - DM/PT. Berjalan maju dan mundur diatas garis lurus | Pelepah pisang, pewarna, lembar kerja anak, pulas | Hasil karya | Kreatif, mandiri, kerjakeras | |
| Pembiasaan, rutinitas | III. ISTIRAHAT - Cuci tangan, berdoa, makan bekal, bermain(30 MENIT) | Alat bermain, serbet | Bersahabat dan realistis | ||
| KOG.26 Menyebutkan hasil penambahan (menghubungkan 2 kumpulan benda) | IV. KEGIATAN AKHIR - Pesan–pesan, mengulas kegiatan awal dan inti(30 MENIT) - DM/PT. Menyebut hasil penambahan gambar “dasi” - Doa–salam-pulang | Gambar dasi | Rasa ingin tahu | ||
| Mengetahui, Kepala, Mei Sari’ah | Guru Kelas, Siti Nuratiningsih |



23.34
Unknown
Posted in:
0 komentar:
Posting Komentar