SEMESTER : I
KELOMPOK : B
TEMA : KEBUTUHANKU
SUB TEMA : MAKANAN DAN MINUMAN
1.Alat-alat Makan/Minum
2.Penyajian
3.Adab Makan dan Minum
4.Syarat Makan/Minum
KELOMPOK : B
TEMA : KEBUTUHANKU
SUB TEMA : MAKANAN DAN MINUMAN
1.Alat-alat Makan/Minum
2.Penyajian
3.Adab Makan dan Minum
4.Syarat Makan/Minum
| Hari : Rabu, ......................... | Minggu Ke: 9 |
| INDIKATOR | KEGIATAN PEMBELAJARAN | ALAT/SUMBER BELAJAR | PENILAIAN PERKEMBANGAN ANAK | PEND. KARAKTER & KEWIRAUSHAAN | |
|---|---|---|---|---|---|
| Teknik | Hasil | ||||
| NAM.60 Melafalkan Surat At Takatsur B.16 Bercerita tentang gambar yang disediakan atau dibuat sendiri dengan urut dan bahasa yang jelas. | I. KEGIATAN AWAL - Berbaris, masuk kelas, ikrar, salam, hafalan, surat-surat pendek,(30 MENIT) - PT melafalkan surat At Takastur - TJ Bercerita tentang gambar yang disediakan atau dibuat sendiri dengan urut dan bahasa yang jelas | Buku panduan PAI | Observasi Unjuk kerja | Religius, komunikatif | |
| FMH.54 Menganyam dengan berbagai media, misal kain perca, daun, sedotan, kertas, dll. SOSEM.12 Bertangung jawab terhadap tugas yang diberikan FMK.8 Berdiri dengan tumit, berdiri di atas satu kaki dengan seimbang | II. KEGIATAN INTI (60 MENIT) - PT menggambar bebas bertema aku dengan berbagai media arang dengan rapi.- BCC Bekerjasama menyelesaikan pekerjaan dalam tugas sekolah. - PL membungkukan badan sambil menyanyi kepala pundak lutut kaki. | Kertas | Hasil karya | Tanggung jawab dan mandiri | |
| Pembiasaan, rutinitas | III. ISTIRAHAT - Cuci tangan, berdoa, makan bekal, bermain(30 MENIT) | Alat bermain, serbet | Bersahabat dan realistis | ||
| KOG.24 Membedakan konsep penuh-kosong melalui mengisi wadah dengan air, pasir, bji-bijian, beras, dan lain-lain | IV. KEGIATAN AKHIR - Pesan–pesan, mengulas kegiatan awal dan inti(30 MENIT) - DM Membedakan konsep penuh kosong melalui mengisi wadah dengan air, pasir, biji-bijian, beras - Doa–salam-pulang | Wadah | Mandiri | ||
| Mengetahui, Kepala, Mei Sari’ah | Guru Kelas, Siti Nuratiningsih |



18.03
Unknown
Posted in:
0 komentar:
Posting Komentar