SEMESTER : I
KELOMPOK : A
TEMA : DIRI SENDIRI
SUB TEMA :
1. Macam alat indera
2. Fungsi alat indera
3. MAcam–macam rasa
4. Macam-macam perabaan
KELOMPOK : A
TEMA : DIRI SENDIRI
SUB TEMA :
1. Macam alat indera
2. Fungsi alat indera
3. MAcam–macam rasa
4. Macam-macam perabaan
Hari : Senin, ......................... | Minggu Ke: 2 |
INDIKATOR | KEGIATAN PEMBELAJARAN | ALAT/SUMBER BELAJAR | PENILAIAN PERKEMBANGAN ANAK | PEND. KARAKTER BANGSA & KEWIRAUSAHAAN | |
---|---|---|---|---|---|
Teknik | Hasil | ||||
UPACARA | Bendera | Disiplin, semangat kebangsaan | |||
NAM.3 Membiasakan membaca Syahadat B.2 Menirukan kembali 3 – 4 urutan kata | I. KEGIATAN AWAL - Berbaris, masuk kelas, ikrar, salam, hafalan, surat-surat pendek,(30 MENIT) - Dm PT Membaca Syahadat - Dm/PT Menirukan kembali 3 urutan kata misal: Dua-mata-saya | Buku panduan PAI | Observasi Unjuk kerja | Religius, komunikatif | |
FMH.19 Membuat garis tegak, datar, miring, lengkung, dan lingkaran SOSEM.1 Mulai mengajak teman untuk bermain FMK.2 Berjalan ke berbagai arah dengan berbagai cara, misalnya berjalan maju di atas garis lurus, berjalan ke depan jinjit (angkat tumit), berjalan mundur. | II. KEGIATAN INTI - PT Membuat garis datar dan garis miring (60 MENIT) - Bermain peran mengajak teman untuk bermain - Dm/PT Berjalan ke depan dengan jinjit | Kertas, pensil | Hasil karya | Kreatif, komunikatif, kerjakeras/mandiri | |
Pembiasaan, rutinitas | III. ISTIRAHAT - Cuci tangan, berdoa, makan bekal, bermain(30 MENIT) | Alat bermain, serbet | Bersahabat dan realistis | ||
KOG.1 Memasangkan benda sesuai pasangannya | IV. KEGIATAN AKHIR - Pesan–pesan, mengulas kegiatan awal dan inti(30 MENIT) - PT Memasangkan gambar mata sesuai jumlahnya - Doa–salam-pulang | Lembar kerja anak | Mandiri/kerja keras |
Mengetahui, Kepala, Mei Sari’ah | Guru Kelas, Siti Nuratiningsih |
0 komentar:
Posting Komentar