SEMESTER : I
KELOMPOK : A
TEMA : DIRI SENDIRI
SUB TEMA:
1. Macam-macam pembauan
2. Macam-macam suara
3. Macam-macam penglihatan
4. Pemeliharaan panca indera
KELOMPOK : A
TEMA : DIRI SENDIRI
SUB TEMA:
1. Macam-macam pembauan
2. Macam-macam suara
3. Macam-macam penglihatan
4. Pemeliharaan panca indera
Hari : Senin, ......................... | Minggu Ke: 3 |
INDIKATOR | KEGIATAN PEMBELAJARAN | ALAT/SUMBER BELAJAR | PENILAIAN PERKEMBANGAN ANAK | PEND. KARAKTER BANGSA & KEWIRAUSAHAAN | |
---|---|---|---|---|---|
Teknik | Hasil | ||||
UPACARA | Bendera | Disiplin, semangat kebangsaan | |||
NAM.4 Menghafalkan Asmaul Husna (1 s.d. 15) B.2 Menirukan kembali 3 – 4 urutan kata | I. KEGIATAN AWAL - Berbaris, masuk kelas, ikrar, salam, hafalan, surat-surat pendek,(30 MENIT) - Dm,PT. Menghafalkan Asmaul Husna - PT Menirukan 3 urutan kata misal mata hidung kulit | Buku panduan PAI | Observasi Unjuk kerja | Religius, komunikatif | |
FMH.19 Membuat garis tegak, datar, miring, lengkung, dan lingkaran. SOSEM.1 Mulai mengajak teman untuk bermain FMK.2 Berjalan ke berbagai arah dengan berbagai cara, misalnya berjalan maju di atas garis lurus, berjalan ke depan jinjit (angkat tumit), berjalan mundur. | II. KEGIATAN INTI - Dm/PT Membuat garis lengkung dan lingkaran (60 MENIT) - Bermain peran mengajak teman untuk belajar - Dm/PT Berjalan mundur | Kertas, pensil | Hasil karya | Kreatif, mandiri, kerjakeras/mandiri | |
Pembiasaan, rutinitas | III. ISTIRAHAT - Cuci tangan, berdoa, makan bekal, bermain(30 MENIT) | Alat bermain, serbet | Bersahabat dan realistis | ||
KOG.1 Memasangkan benda sesuai pasangannya | IV. KEGIATAN AKHIR - Pesan–pesan, mengulas kegiatan awal dan inti(30 MENIT) - PT Memasangkan gambar alat indera dengan fungsinya - Doa–salam-pulang | Lembar kerja anak | Kerja keras |
Mengetahui, Kepala, Mei Sari’ah | Guru Kelas, Siti Nuratiningsih |
0 komentar:
Posting Komentar